"Selamat Datang Di Blog Saya"

Mengenai Blog !

Mengingat bertambahnya usia, kemampuan daya ingat semakin berkurang, setiap orang tidak ingin terlalu cepat terserang alzemeir alias cepat pikun atawa pelupa. Proses belajar dan membaca, merupakan cara mudah melatih otak untuk selalu bekerja dan beraktifitas.
Semangat mempertahankan cara kerja otak tetap maksimal semakin berkobar, akhirnya saya belajar secara otodidak cara membuat blog atau website. Walau terkadang muncul kebosanan, dengan terbatasnya waktu dan bahasa. Berbekal pepatah "kalau ada kemauan pasti ada jalan". Ternyata banyak hal baru yang belum pernah saya ketahui membuat saya lebih bersemangat. Dengan tekad "never give up", saya buat blog ini buat teman-teman pemula seperti saya. Sekalian sebagai peyimpanan file untuk hal-hal baru.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat!
Sukses selalu. "Jangan pernah Menyerah!"

Tuesday, October 26, 2010

Mempercantik Foto Sesuai Bintang Kelahiran

Saya mendapatkan satu situs gratis untuk mempercantik atau memperindah foto-foto anda sesuai dengan bintang kelahiran anda. Foto-foto bisa kita kreasikan menjadi foto cantik dan enak dilihat dengan berbagai macam pilihan kreasi sesuai dengan keinginan anda. Nama situs gratis tersebut adalah funny.pho.to/.
Sama seperti situs gratis lainnya untuk mengkreasi foto, situs inipun memiliki cara kerja yang hampir sama.
Cara Mengkreasi foto:
1. Ketikkan website addressnya di internet explorer atau klik saja disini http://funny.pho.to/
2. Pilih kreasi yang anda inginkan
3. Pilih foto yang ingin anda kreasikan, apabila foto berada di Computer anda pilih browser, tetapi apabila foto yang ingin dikreasi ada disimpan di site tertentu ketikkan URL-nya saja
4. Tunggu beberapa saat, foto hasil kreasi anda akan muncul
5. Save ke Computer
6. Foto hasil kreasi anda siap dipamerkan kepada teman-teman anda.

Selamat mencoba dan berkreasi.



No comments:

Post a Comment