"Selamat Datang Di Blog Saya"

Mengenai Blog !

Mengingat bertambahnya usia, kemampuan daya ingat semakin berkurang, setiap orang tidak ingin terlalu cepat terserang alzemeir alias cepat pikun atawa pelupa. Proses belajar dan membaca, merupakan cara mudah melatih otak untuk selalu bekerja dan beraktifitas.
Semangat mempertahankan cara kerja otak tetap maksimal semakin berkobar, akhirnya saya belajar secara otodidak cara membuat blog atau website. Walau terkadang muncul kebosanan, dengan terbatasnya waktu dan bahasa. Berbekal pepatah "kalau ada kemauan pasti ada jalan". Ternyata banyak hal baru yang belum pernah saya ketahui membuat saya lebih bersemangat. Dengan tekad "never give up", saya buat blog ini buat teman-teman pemula seperti saya. Sekalian sebagai peyimpanan file untuk hal-hal baru.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat!
Sukses selalu. "Jangan pernah Menyerah!"

Tuesday, October 26, 2010

Mengkreasikan Foto Dengan Bingkai Foto/Frame Foto

Mungkin ada diantara teman-teman yang ingin mengkreasikan foto-foto, tetapi hanya ingin membuat kreasi foto dengan frame, agar terlihat lebih elegan dan cantik. Saya mendapatkan satu situs gratis yang berisikan berbagai macam frame foto.  Nama site-nya adalah free-photo-frames.
Berbagai macam frame foto bisa didapatkan hanya dengan mengklik dan kemudian men-save ke Computer, dan kemudian teman-teman tinggal mengkreasikan foto yang ingin dihiasi frame atau dibingkai.
Caranya sangat mudah
1. Ketikkan alamat situs di browser atau klik disini  http://www.free-photo-frames.com
2. Pilih bingkai atau frame yang anda inginkan
3. Save ke Computer
4. Pilih foto yang akan anda kreasikan
5. Save
6. Tinggal upload, apabila anda ingin memamerkan kepada teman-teman anda.
Selamat Mencoba dan berkreasi!

No comments:

Post a Comment