"Selamat Datang Di Blog Saya"

Mengenai Blog !

Mengingat bertambahnya usia, kemampuan daya ingat semakin berkurang, setiap orang tidak ingin terlalu cepat terserang alzemeir alias cepat pikun atawa pelupa. Proses belajar dan membaca, merupakan cara mudah melatih otak untuk selalu bekerja dan beraktifitas.
Semangat mempertahankan cara kerja otak tetap maksimal semakin berkobar, akhirnya saya belajar secara otodidak cara membuat blog atau website. Walau terkadang muncul kebosanan, dengan terbatasnya waktu dan bahasa. Berbekal pepatah "kalau ada kemauan pasti ada jalan". Ternyata banyak hal baru yang belum pernah saya ketahui membuat saya lebih bersemangat. Dengan tekad "never give up", saya buat blog ini buat teman-teman pemula seperti saya. Sekalian sebagai peyimpanan file untuk hal-hal baru.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat!
Sukses selalu. "Jangan pernah Menyerah!"

Monday, September 21, 2009

Download Mozila Firefirefox 3.5.3 Gratis

Mozilla Firefox 3.5.3 versi terbaru, diluncurkan pada 9 September 2009 yang lalu. Sepintas lalu tampilannya masih hampir sama seperti Firefox versi sebelumnya.
Keunggulan dan membuatnya berbeda dari Firefox-Firefox terdahulu adalah karena Firefox versi terbaru ini,mulai mengedepankan fasilitas yang memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan tampilan Firefox sesuai dengan selera masing-masing.
Firefox tipe terbaru ini diberi nama “It’s time to get personal”.

Agar firefox berbeda dan lebih bagus dan cantik, hanya diperlukan mendownload "add-ons Personas for Firefox", maka dengan sesegera perubahan tampilan Firefox akan didapatkan hanya dengan mengunakan ujung jari dengan cara meng-klik. Dalam mendapatkan Firefox Persona berbahasa Indonesia klik aja disini!

Firefoxku menjadi lebih cantik dan mudah. Personas Firefox milik pribadi dengan desain segar dan cantik akan benar-benar membuatmu terpesona!

Setelah memiliki Firefox Persona, hanya diperlukan klik dua kali setiap kali akan "go oline"

Dengan cara Gampang:
- Klik Start
- Klik Run untuk proses "Mozilla Firefox setup wizard"
the process by clicking Run.
- Kemudian ikuti langkah demi langkah sesuai dengan petunjuk yang ada!
Selamat anda akan segera terhubung dengan Firefox 3.5.3 terbaru.

Dengan mengucapkan terima kasih kepada "Firefox, karena sekarang hidup lebih berwarna. Untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap dan download Firefox 3.5.3 lihat disini.

No comments:

Post a Comment