"Selamat Datang Di Blog Saya"

Mengenai Blog !

Mengingat bertambahnya usia, kemampuan daya ingat semakin berkurang, setiap orang tidak ingin terlalu cepat terserang alzemeir alias cepat pikun atawa pelupa. Proses belajar dan membaca, merupakan cara mudah melatih otak untuk selalu bekerja dan beraktifitas.
Semangat mempertahankan cara kerja otak tetap maksimal semakin berkobar, akhirnya saya belajar secara otodidak cara membuat blog atau website. Walau terkadang muncul kebosanan, dengan terbatasnya waktu dan bahasa. Berbekal pepatah "kalau ada kemauan pasti ada jalan". Ternyata banyak hal baru yang belum pernah saya ketahui membuat saya lebih bersemangat. Dengan tekad "never give up", saya buat blog ini buat teman-teman pemula seperti saya. Sekalian sebagai peyimpanan file untuk hal-hal baru.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat!
Sukses selalu. "Jangan pernah Menyerah!"

Saturday, September 19, 2009

Gazzum software Gratis Untuk Convert Video YouTube

Gazzump adalah aplikasi online gratis untuk mendownload video dari website http://www.youtubetomp3.net/youtube, sehingga video youtube bisa di save dengan berbagai format seperti:
- mp3 - wav -3gp
- avi - wmv -m4v
- mkv - mov -mp4
- mpg - flv -mpeg-4 dan lain-lain

Cara konversinya juga terbilang mudah, cukup copy paste link lengkap video youtube anda yang ingin di konversi, lalu masukkan ke bagian konversi dan tunggu hingga download selesai , setelah itu anda bisa mengkonversinya dalam bentuk yang anda sukai.


Gazzum
program online gratis yang dapat digunakan untuk mendownload video pada situs seperti MySpace, YouTube, Break, audio, images, javascript, flash, dan beberapa program online lainnya.

Selain banyak pilihan dapat digunakan dalam mendownload video, dia juga memiliki kekurangan. Apa itu kekurangannya? Kekurangannya yaitu dalam sehari maksimal hanya 3 kali konversi, jika sebagai tamu. Setelah 3 kali konversi akan secara otomatis muncul popup agar mau ikut survey yang sepertinya kayak langganan ringtone.

Cara Menggunakan Gazzum untuk koversi video:
1.Copy "url" alamat video, dari video yang ingin di save. Berada di sebelah kanan atas di "youtube" video
2.Paste link "url video" yang ingin dikonversi ke box di sebelah kiri tulisan download.
3.Klik-"download" biarkan beberapa saat, sampai keluar tulisan, covert..keluar
4.Pilih format yang diinginkan untuk meng-convert ke format yang diinginkan
5.Tunggu dengan sabar sampai file selesai di covert, terkadang sampai 5 menit atau tergantung dari besarnya file.
6.Klik download untuk menyimpan file
7. Klik "save as" untuk meyinpan file video yang diinginkan.

Selamat Mencoba. Sukses Selalu!

No comments:

Post a Comment