"Selamat Datang Di Blog Saya"

Mengenai Blog !

Mengingat bertambahnya usia, kemampuan daya ingat semakin berkurang, setiap orang tidak ingin terlalu cepat terserang alzemeir alias cepat pikun atawa pelupa. Proses belajar dan membaca, merupakan cara mudah melatih otak untuk selalu bekerja dan beraktifitas.
Semangat mempertahankan cara kerja otak tetap maksimal semakin berkobar, akhirnya saya belajar secara otodidak cara membuat blog atau website. Walau terkadang muncul kebosanan, dengan terbatasnya waktu dan bahasa. Berbekal pepatah "kalau ada kemauan pasti ada jalan". Ternyata banyak hal baru yang belum pernah saya ketahui membuat saya lebih bersemangat. Dengan tekad "never give up", saya buat blog ini buat teman-teman pemula seperti saya. Sekalian sebagai peyimpanan file untuk hal-hal baru.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat!
Sukses selalu. "Jangan pernah Menyerah!"

Saturday, September 12, 2009

Upload-Share-Earn Dengan Ziddu

Sebuah situs yang luar biasa. Ziddu.com situs yang memiliki kapasitas yang cukup besar untuk penyimpanan foto,audion, video, dokumen dan lain-lain.
Anda akan mendapatkan pembayaran untuk setiap hal yang didownload teman-teman anda atau orang dari situs ziddu anda.
Segera daftarkan sekarang.
Jangan lupa untuk sign up terlebih dahulu ke situs, sebelum meng-upload. Atau klik saja, gambar di bawah ini!


Dengan: Upload Foto-foto, Video, Audio dan Dokumen.
Unlimited Uploads!

Share:Be it passion for photography or love for videos; here is super-easy to share all that you have!



Earn:Get paid every time others download your videos or photos or documents.

No comments:

Post a Comment