"Selamat Datang Di Blog Saya"

Mengenai Blog !

Mengingat bertambahnya usia, kemampuan daya ingat semakin berkurang, setiap orang tidak ingin terlalu cepat terserang alzemeir alias cepat pikun atawa pelupa. Proses belajar dan membaca, merupakan cara mudah melatih otak untuk selalu bekerja dan beraktifitas.
Semangat mempertahankan cara kerja otak tetap maksimal semakin berkobar, akhirnya saya belajar secara otodidak cara membuat blog atau website. Walau terkadang muncul kebosanan, dengan terbatasnya waktu dan bahasa. Berbekal pepatah "kalau ada kemauan pasti ada jalan". Ternyata banyak hal baru yang belum pernah saya ketahui membuat saya lebih bersemangat. Dengan tekad "never give up", saya buat blog ini buat teman-teman pemula seperti saya. Sekalian sebagai peyimpanan file untuk hal-hal baru.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat!
Sukses selalu. "Jangan pernah Menyerah!"

Monday, September 7, 2009

Cara Membuat Account di Facebook

Syarat utama untuk mendaftar di facebook adalah harus mempunyai email address.
Cara mendapatkan atau mendaftarkan email bisa klik disini untuk yahoo mail dan silahkan klik disini untuk membuat account email dari google mail, silahkan klik disini.

Setelah memiliki email address atau alamat email, segera masukkan alamat facebook di internet browser, seperti gambar sebelah kiri. Atau bisa juga klik disini.



Setelah masuk di facebook, maka akan mendapati tanda Sign Up.
Pada kotak Sign Up,
- tuliskan identitas (full name)
- masukkan alamat email/email address
- pasword
- jenis kelamin
- tanggal lahir


Setelah itu klik sign up dan sesaat kemudian akan muncul seperti gambar di bawah ini. Konfirmasi facebook akan segera dikirim ke email anda!

Segera, masuk atau buka email address, dapatkan didalam Inbox, disana terdapat sebuah konfimasi dari facebook ke email address, seperti gambar di bawah ini:


Kemudian klik email yang berjudul konfirmasi. Dengan mengklik konfirmasi dari email address, berarti memberikan sinyal bahwa account facebook, siap dipublikasikan.




Sebuah akan muncul security Sebuah security check konfirmasi akan muncul, tuliskan apa yang terdapat didalam kotak security check ke kotak text in the box, kemudian klik sign up.










Setelah mengklik sign up anda akan di bawa ke halaman facebook. Anda sudah dapat berhubungan segera dengan teman-teman anda di seluruh muka bumi.
Selamat bergabung di situs pertemanan facebook. Enjoy your time with all of your frieds!
Selamat!

No comments:

Post a Comment