"Selamat Datang Di Blog Saya"

Mengenai Blog !

Mengingat bertambahnya usia, kemampuan daya ingat semakin berkurang, setiap orang tidak ingin terlalu cepat terserang alzemeir alias cepat pikun atawa pelupa. Proses belajar dan membaca, merupakan cara mudah melatih otak untuk selalu bekerja dan beraktifitas.
Semangat mempertahankan cara kerja otak tetap maksimal semakin berkobar, akhirnya saya belajar secara otodidak cara membuat blog atau website. Walau terkadang muncul kebosanan, dengan terbatasnya waktu dan bahasa. Berbekal pepatah "kalau ada kemauan pasti ada jalan". Ternyata banyak hal baru yang belum pernah saya ketahui membuat saya lebih bersemangat. Dengan tekad "never give up", saya buat blog ini buat teman-teman pemula seperti saya. Sekalian sebagai peyimpanan file untuk hal-hal baru.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat!
Sukses selalu. "Jangan pernah Menyerah!"

Tuesday, November 3, 2009

Jadikan Foto Anda Menjadi Cover Majalah Terkenal Dunia

Tidak semua orang mendapat kesempatan untuk tampil menjadi cover media. Kecuali anda seorang artis terkenal, seorang pembunuh kelas wahid, seorang koruptor kelas kakap atau seorang buronan alias seorang yang sedang dicari.
Sebagian orang bermimpi ingin tampil menjadi cover sebuah majalah ataupun tabloid terkenal, tapi bukan karena kejahatan, lho, tapi karena sesuatu yang baik tentunya. Jangan berkecil hati dulu dong. Saya akan berikan solusinya segera, dan wajah anda akan segera tampil menjadi cover sebuah majalah?
MAGMAPIC.com memberikan jalan keluar bagi anda. Macmapic adalah situs yang akan mewujudkan impian anda tampil sebagai cover majalah-majalah terkenal di dunia. Tidak perlu membayar ataupun mendaftar (registrasi), karena layanan situs ini gratis.

Caranya Ikuti Langkah-Langkah Berikut:
1. Masukkan alamat site http://www.magmypic.com/, berikut ke internet explorer untuk mencarinya, atau klik disini!
2. Upload foto yang akan menjadi cover dari PC (foto file harus dalam JPEG, GIF, atau PNG)
3. Pilih cover majalah yang diinginkan, jangan lupa mengedit, seperti memperbesar atau memperkecil dan posisi, jangan lupa save.
Atau bisa juga anda memilih cover majalah terlebih dahulu baru meng-upload foto.
Terserah aja...!
4. Foto anda sudah menjadi cover salah satu majalah.
5. Untuk mensave ke PC, klik kanan mouse, save as ..... ke PC
Selamat foto anda terpampang di sebuah majalah terkenal dunia....!
haaaaa......

No comments:

Post a Comment