"Selamat Datang Di Blog Saya"

Mengenai Blog !

Mengingat bertambahnya usia, kemampuan daya ingat semakin berkurang, setiap orang tidak ingin terlalu cepat terserang alzemeir alias cepat pikun atawa pelupa. Proses belajar dan membaca, merupakan cara mudah melatih otak untuk selalu bekerja dan beraktifitas.
Semangat mempertahankan cara kerja otak tetap maksimal semakin berkobar, akhirnya saya belajar secara otodidak cara membuat blog atau website. Walau terkadang muncul kebosanan, dengan terbatasnya waktu dan bahasa. Berbekal pepatah "kalau ada kemauan pasti ada jalan". Ternyata banyak hal baru yang belum pernah saya ketahui membuat saya lebih bersemangat. Dengan tekad "never give up", saya buat blog ini buat teman-teman pemula seperti saya. Sekalian sebagai peyimpanan file untuk hal-hal baru.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat!
Sukses selalu. "Jangan pernah Menyerah!"

Wednesday, September 2, 2009

Intal Program FLP-Player Untuk Memasang YouTube Video

Setelah mendownload dan men-save di komputer atau USB, video tidak dapat dibuka. Apa yang terjadi?
Jangan lupa untuk meng-instal program video tersebut ke komputer terlebih dahulu, terutama kepada komputer buatan "jadul" alias bukan keluaran terbaru.
Apabila program FLV, belum dianstall, biasanya komputer tidak bisa membuka video yang sudah di download. Pastikan untuk mendownload FLV Player, agar dapat memasang Youtube video di komputer.
Apabila mau membuka Youtube video di MP4, jangan lupa untuk mendownload sofware programnya MP4 terlebih dahulu! Pastikan bahwa sofware MP4 gratis sudah terinstal. Gratis koq untuk mendownloadnya!
Atau dengan mengklik disini, dan mengikuti petunjuk, pasti akan segera dapat membuka video yang sudah dianstall.

No comments:

Post a Comment